Waktu terasa begitu cepat

Waktu sudah menunjukkan pukul 23.00 WIB. Saya masih saja memandang layar laptop. Sembari mengerjakan sesuatu, sembari menulis di sini. Hanya pelampiasan supaya tidak terlalu mengantuk, karena mata ini lelah, perih sudah mulai agak kacau dan kabur penglihatannya. Mau tidak mau harus dibetah-betahkan. Apa daya baru sempat mengerjakan di rumah.

Tak terasa waktu berlalu begitu cepat. Besok sudah hari rabu, masih banyak pekerjaan yang belum diselesaikan. Training pun masih berlanjut sampai hari Kamis. Saya hanya punya hari Jumat untuk segera menyelesaikan pekerjaan saya sebelum berangkat training nanti.

Ingin sekali jika pekerjaan itu selesai tepat waktu. Alangkah senangnya hati ini. Ada kegembiraan tersendiri. Tapi, entahlah kapan saya bisa menyelesaikan semuanya dengan cepat. Tangan saya hanya dua, kepala saya hanya satu. Bisa dibayangkan jika semua pikiran tertuju pada pekerjaan saja dan yang lain terbengkalai. Agak sedih rasanya jika belum bisa membagi pikiran, waktu, dan pekerjaan. Terlalu banyak pekerjaan pun membuat pusing, terlalu sedikit membuat pusing juga. Sekiranya yang sedang-sedang saja, tidak kurang dan tidak lebih, pas porsinya. Semoga nanti di perubahan sistem yang baru, saya bisa menikmati pekerjaan saya seperti biasa. Tidak ada kejar mengejar seperti balapan pada MotoGP

 

 

Pos Berikutnya
Tinggalkan komentar

Komentar

