Aku Galau

Galau artinya adalah kacau, tidak keruan (pikiran). Itu yang sedang saya alami sekarang. Saya benar-benar merasakan kacau dan tidak keruan dengan pikiran saya. Banyak pekerjaan yang harus saya selesaikan secepatnya. Karena memang waktunya sudah mepet untuk Month End Closing.

Wajarlah kalau saya sedang galau karena pekerjaan. Setiap orang pasti pernah galau, tapi dengan kadar yang berbeda-beda. Galau saya bukan sembarang galau, mungkin kalau orang lain yang menjadi saya, orang lain itu akan lebih parah galaunya. Saya hanya sekilas saja merasakan galau, karena kalau saya rasakan seterusnya bisa berakibat buruk pada diri saya sendiri. Bisa-bisa saya stress dan masuk tempat pengasingan.

Memang beberapa hari ini saya merasakan ada kegundahan dan kegelisahan. Saya sering pulang malam karena memang ada pekerjaan yang harus saya selesaikan. Tapi pekerjaan itu tak pernah selesai. Entah apa yang saya lakukan sampai terlambat seperti itu. Mungkin karena saking banyaknya pekerjaan yang saya kerjakan sehingga untuk mengejar salah satu pekerjaan pun rasanya lama sekali. Dan waktu yang saya perlukan masih terasa kurang.

Saking seringnya pulang malam dan hari libur pun saya tetap mengerjakan pekerjaan itu. Saya sering lupa dengan hal-hal yang sepele. Sebagai contoh, pernah suatu ketika saya lupa membawa kunci motor yang tertinggal di meja kerja dan sudah sampai di tempat parkir pula. Mau tidak mau harus balik lagi mengambil kunci itu. Dan tidak hanya itu, setelah keluar dari area tempat kerja dan mampir ke ATM, ternyata dompet pun tertinggal di laci meja kerja. Akhirnya balik lagi ke tempat kerja untuk mengambil dompet.

Itulah kalau pikiran sedang kacau, konsentrasi tidak terjaga bisa mengakibatkan pikun dan linglung. Jadi, galaulah secukupnya dan sekedarnya saja supaya tidak berakibat fatal pada diri sendiri.

Pos Sebelumnya
Tinggalkan komentar

1 Komentar

  1. lagi musim galau kayaknya,ya..?
    hehehe..

    Balas

Komentar

