WhatsApp

Sebenarnya aplikasi ini bukan hal baru buat saya. Sudah lama saya memakai aplikasi ini. Sebelum saya menggunakan aplikasi ini di Samsung android, saya sudah memasangnya di ponsel Nokia tipe 6120c. Tapi tidak bertahan lama karena aplikasi ini mempunyai  kapasitas memori yang terlalu besar. Sehingga untuk membuka aplikasi lain seperti Opera Mini, eBuddy menjadi berat bahkan hang. Akhirnya saya uninstall kembali aplikasi WhatsApp tersebut dari ponsel.

Dan sejak beberapa waktu lalu saya sudah menggunakan aplikasi ini kembali di Samsung android. Karena ajakan dari seorang teman, akhirnya saya bisa bergabung dengan anggota keluarga geje #sesat pamily. Anggotanya berisikan orang-orang yang baik hati, gokil, lucu, menghibur, hampir semuanya ada di sana. Hampir setiap hari, setiap jam pasti ada pemberitahuan di WA (istilah untuk WhatsApp). Entah itu hanya sekadar menyapa, upload gambar makanan, bercanda, kasih petuah, ngobrol ke sana ke mari, kasih ilmu (bukan ilmu hitam) tapi ilmu tentang lontong..eh :D. Seringkali saya tersenyum bahkan sampai ngakak sendiri baca pesan di WA. Sampai orang di sekitar saya heran karena saya ngakak tanpa sebab sambil melihat layar ponsel.

Ada hal lain yang membuat saya tambah senang menggunakan aplikasi ini. Saya kaget ketika teman-teman dari Malaysia dan Australia mengirim pesan melalui WA. Ternyata mereka pun menggunakan aplikasi ini. Makin seru bisa kirim pesan gratis pakai ponsel. Di WA tidak dikenakan tarif untuk mengirim pesan teks, gambar, atau pun video. Kirim ke mana pun bisa. Dari sini kita masih bisa menjalin silaturahmi, walaupun hanya sebatas pesan saja. Lebih mudah, tidak ribet.

Komunikasi bisa dilakukan kapan pun dan di mana pun. Gunakan fasilitas yang ada untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan sahabat, teman, dan saudara.

 

 

http://www.whatsapp.com/

Pos Sebelumnya
Tinggalkan komentar

Komentar

