Slankers dari Negeri Jiran

Lalu mau apa lagi
Kalau kita sudah gak saling mengerti
Sampai kapan bertahan seperti ini
Dua hati bercampur emosi

Tapi ku tak bisa jauh jauh darimu
Ku tak bisa jauh jauh darimu

Sepenggal lirik lagu di atas adalah salah satu lagu milik Slank yang berjudul “Ku Tak Bisa”. Saya tersenyum dan tertawa ketika mendengar teman perempuan saya dari negeri Jiran menyanyikan lagu ini. Tadi sore kami mengobrol via telepon, sembari menanyakan pekerjaan, sembari dia menyanyikan lagu. Banyak lagu Indonesia yang dia nyanyikan meskipun hanya sebait saja, saya coba tebak dan benar semua. Namanya Suhaila, tapi saya sering memanggilnya Ibu, Kak Ela, atau Cik Gu. Ternyata dia ngefans dengan band yang satu ini. Ketika ditanya, kenapa ibu suka lagu Slank? Dia menjawab, “Iya bu, karena lagunya bagus”. Lantas saya bilang ke dia, “Jadi, ibu slankers dong?”. Tapi malah dia tak tahu slankers itu apa. Saya jelaskan kalau slankers itu sebutan untuk penggemar Slank. Haha.. lucu juga kalau mengingat kejadian tadi, saya tidak menyangka kalau dia adalah slankers. 😀

 

Iklan
Pos Sebelumnya
Tinggalkan komentar

4 Komentar

  1. Pagi Mba Elly,, gimana puasanya..? 😀
    Wih temennya slanker dari negeri jiran, hehe.. setau saya orang malaysia banyak penggemar band-band indonesia. Rossa aja banyak banget penggemarnya disana, ungu juga.. *kalau gak salah pernah konser disana dulu.. 😀

    Balas
    • Elly Ermawati

       /  6 Agustus 2012

      berhubung saya balasnya sudah petang, jadi met petang Masteg 😀

      iya, temen-temen di sana lebih suka denger lagu-lagu Indonesia termasuk Rosa itu tadi, banyak yang ngefans. 😀

      Balas
      • Eh iya, pandangan mereka sama sm*sh gmn ya..? 😀 tanyain dong.. hehe

        Balas
      • Elly Ermawati

         /  6 Agustus 2012

        oke besok saya tanyakan ke temen-temen di sana tentang sm*sh, tapi kayaknya nggak terkenal deh kalau sm*sh di sana. 😀

        Balas

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: