Sebuah buku inspirasi

Tidak ada kesuksesan yang bisa dicapai seperti membalikkan telapak tangan. Tidak ada keberhasilan tanpa kerja keras, keuletan, kegigihan, dan kedisiplinan. Hal itu juga harus dibarengi dengan sikap pantang menyerah dan tidak cepat putus asa. Semua cita-cita dan ambisi hanya bisa direngkuh apabila kita mau terus belajar berbagai hal, di mana pun dan kepada siapa pun. (hal. 347)

Buku : Chairul Tanjung, Si Anak Singkong
Kalimat di atas adalah kutipan dari buku Chairul Tanjung, Si Anak Singkong yang disusun oleh Tjahja Gunawan Diredja, diterbitkan oleh Kompas. Buku ini saya dapatkan dari teman lelaki di kantor sebagai hadiah perpisahannya. Teman saya sempat menuliskan sesuatu di buku ini,

For Elly,

This for your inspiration and support.

your friend,

AS

Saya memang belum sempat membaca isi dari buku ini, lumayan tebal kalau untuk ukuran saya. Perlu waktu berhari-hari untuk membacanya. Apalagi dengan kesibukan saya di kantor. Mungkin kalau sempat nanti akan saya baca. Jangankan untuk membacanya di kantor, di rumah pun agak susah, karena harus mengerjakan pekerjaan lain sebagai emak rumah tangga. Sejak lama saya ingin memiliki buku ini, tapi belum sempat untuk berburu ke gramedia. Lah bagaimana mau berburu buku, untuk membacanya saja waktunya belum sempat. Kalau dulu bolehlah, tapi akhir-akhir ini memang perlu waktu ekstra untuk membaca buku diluar kebiasan yang biasa saya lakukan.

Gambar : Canon PowerShot A3200IS

Pos Berikutnya
Tinggalkan komentar

Komentar

