The Host ( Sang Pengelana )

— Melanie Stryder menolak dilenyapkan..
Bumi dikuasai musuh tak kasat mata dan manusia dijadikan inang oleh para penguasa ini. Otak manusia diambil alih, sementara tubuh mereka meneruskan kehidupannya yang lama, seolah-olah tak ada yang berubah.

Ketika Melanie tertangkap, tubuhnya diberikan kepada Wanderer, Sang “jiwa” Pengelana yang akan menjadi penguasa barunya. Wanderer telah diperingatkan mengenai berbagai tantangan yang akan dihadapinya dengan hidup dalam inang manusia ; luapan emosi, perasaan yang melimpah, dan ingatan yang teramat kental. Namun ada satu hal yang tak pernah terbayangkan Wanderer, penguasa lama tubuh ini. Melanie Stryder menolak menyerahkan benaknya sepenuhnya.

Wanderer menyelidiki pikiran Melanie, berharap mengetahui di mana keberadaan segelintir manusia yang masih bersembunyi. Namun tanpa disadarinya, Melanie malah memenuhi pikiran Wanderer dengan sosok Janed, laki-laki yang dicintainya dan masih hidup dalam persembunyiannya. Perlahan namun pasti, Wanderer mulai mendambakan dan menginginkan Janed. Dan bersama Melanie, ia memutuskan untuk memulai perjalanan panjang mencari laki-laki yang sama-sama mereka cintai itu.

Sinopsis dari buku “The Host” ( Sang Pengelana )

karya Stephenie Meyer

Penerbit : Gramedia

Salah satu buku yang mungkin bisa dijadikan rekomendasi sebagai bahan bacaan ketika libur lebaran nanti. Siapa tahu anda penasaran. πŸ™‚

Iklan
Pos Sebelumnya
Pos Berikutnya
Tinggalkan komentar

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: