Si Kalajengking Merah yang Cantik

Sepatutnya kalau motor sport seperti Yamaha Scorpio Z seperti gambar di atas biasa digunakan untuk laki-laki. Tapi jangan heran jika anda menemukan seorang perempuan yang mengendarai motor sport ini. Motor sport yang terlihat gagah dan perkasa ini akan terlihat cantik apabila dikendarai oleh seorang perempuan.

Setiap berangkat dari dan pulang ke tempat kerja, saya biasa menggunakan motor ini. Memang kalau sekilas orang melihat tidak menyangka kalau yang mengendarai itu seorang perempuan, karena pakaian yang saya kenakan tertutup oleh jaket berwarna hitam persis seperti pembalap. Tapi kalau orang jeli, pasti tahu juga karena saya menggunakan tas kerja cangklong dan sepatu kerja yang teplek. Pernah suatu ketika teman menyarankan saya menggunakan high heels atau sepatu berhak tinggi jika harus bekerja. Saya hanya menjawab, saya bisa saja memakai sepatu berhak tinggi, tapi bagaimana dengan pijakan koplingan saya, sedangkan motor saya motor kopling. Nanti saja kalau sudah mengendarai mobil. Maklum mobil Toyota Fortuner saya masih disimpan di showroom, mungkin beberapa tahun lagi baru bisa diambil. *halaah :p

Sewaktu saya dalam perjalanan, saya sering dikira mengajak balapan pengendara motor yang lain. Saya memang selalu mengendarai motor agak kencang karena alasan waktu. Karena tempatnya juga mendukung persis seperti race yang ada di Sentul tapi ini bukan di Sentul, maka seringkali saya ladeni balapan itu. Tapi kadang nggak juga sih, agak riskan karena pengguna jalannya bukan hanya sepeda motor, mobil pun banyak.

Saya pun sering diejek oleh teman-teman perempuan yang lain karena mereka juga heran, kenapa emak-emak mesti mengendarai motor lelaki seperti itu. Saya hanya bilang, itu keinginan saya dari dulu ingin sekali mengendarai motor kopling. Bahkan teman laki-laki di kantor pun sering saya bonceng karena dia tidak bisa mengendarai motor ini ketika ada keperluan untuk ke luar kantor. Sampai ada yang penasaran pula teman yang lain ingin diajak ngebut oleh saya.

Seorang perempuan yang mengendarai motor balap atau sport tidak perlu diidentikan dengan tomboy dan liar. Perempuan tetaplah perempuan dengan kodratnya sebagai perempuan atau pun ibu rumah tangga seperti saya ini. πŸ™‚

Iklan
Pos Sebelumnya
Tinggalkan komentar

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: