Ponsel bagus belum tentu bagus

Ada rasa kesal ketika saya harus berbicara melalui telepon seluler dengan teman. Entah kenapa ponsel yang saya gunakan ini kurang nyaman. Sebagai contoh ketika teman saya mendengar saya berbicara, saya sudah bicara maksimal tapi tidak teriak-teriak, itu saja masih kurang jelas terdengar. Padahal ponsel itu sudah saya dekatkan di telinga dan mulut, tapi masih saja kurang. Saya mesti bolak-balik bicara dengan cara menempelkan ponsel itu ke bibir saya. Sungguh mengesalkan memang, kasihan juga teman saya yang kurang nyaman mendengarnya.

Ponsel yang saya pakai saat ini adalah Samsung model GT-S6102. Ponsel yang memiliki versi android 2.3.6 ini menggunakan duo SIM Card di dalamnya. Mungkin itu yang menjadi permasalahan saya selama ini, kadang salah satu nomor agak terdengar jelas ketika berbicara dan yang satu nomor lainnya tidak.

Kelemahannya lagi adalah setiap hari saya mesti mengisi baterai ponsel ini karena memang boros baterai. Meskipun untuk aplikasi yang lain tidak saya sinkronisasi, tetap saja baterainya cepat habis. Saya masih mikir sampai sekarang, apa ada yang salah dengan settingan di ponsel atau karena pengaruh pernah jatuh ke lantai langsung? Dan saya harus ngoprek segera ponsel ini.

 

 

Gambar nyomot dari : ebay.com

Tinggalkan komentar

Komentar

