Perempuan menangis?

Aku sering memerhatikan kalau tidak sedikit lelaki yang tidak suka melihat atau mendengar perempuan menangis. Sebagai perempuan kadang aku juga sering merasakan seperti itu. Mereka (laki-laki) kadang tidak memedulikan dan tidak mau tahu apa yang perempuan tangisi. Entah apa yang mereka pikirkan. Aku menangis karena aku punya alasan, aku menangis karena aku tak ingin melawan, aku tak ingin membantah, dan lain-lain padahal sebenarnya aku ingin menjelaskan, tetapi tak diberi waktu oleh lawan bicaraku (laki-laki). Aku sebagai perempuan memiliki hati yang sensitif yang sudah menjadi bawaan pada diriku. Sekuat-kuatnya aku, jika aku menghadapi lelaki tetap kalah juga.

Aku memang seorang perempuan yang beda dengan yang lainnya. Aku memiliki kegemaran bermain bola, mengendarai motor besar. Tapi pada dasarnya, jika aku merasa disakiti, merasa tidak dipedulikan oleh lelaki, hal yang bisa kuperbuat hanyalah menangis. Perasaan perempuan tidak bisa disamakan dengan laki-laki.

Lelaki berpikir dengan otak, sedangkan perempuan dengan perasaan. Itulah yang membedakan antara laki-laki dan perempuan.

Pos Sebelumnya
Pos Berikutnya
Tinggalkan komentar

Komentar

