Membuat coretan via ponsel

Kali ini saya mencoba mengetik sebuah tulisan di WordPress dengan menggunakan ponsel. Agak ribet memang, perlu ketelitian untuk membuatnya. Papan tombol yang saya gunakan masih menggunakan 3×4 papan tombol seperti pada ponsel biasa bukan papan tombol qwerty.

Sebenarnya saya sudah mencoba untuk download aplikasi WordPress dari Google Play Store, sampai sekarang belum berhasil. Memang agak lama, sampai saya kesal dan akhirnya saya membatalkan untuk mendownloadnya.

Asyik juga kalau membuat coretan pakai ponsel, tapi mesti mendukung semuanya. Mulai dari aplikasi yang digunakan, koneksi internet, dan ketelitian.

Yang saya gunakan sekarang ini, masih memakai opera mini. Agak ribet karena mesti menuju ke situsnya baru bisa login.

Pos Sebelumnya
Pos Berikutnya
Tinggalkan komentar

Komentar

