Isi tas

Perempuan identik dengan tas, jika kemana-mana pasti ada yang nyantol atau ditenteng di badannya. Entah itu yang berukuran kecil, sedang, atau besar. Kalau tak membawa tas seperti ada yang kurang. Rasanya gimana gitu..

Setiap hari saya selalu membawa tas, ke tempat kerja, kemana pun pergi pasti selalu membawa tas. Isi tas seorang perempuan pasti bisa ditebak oleh orang lain. Yang pertama pasti dompet, ponsel, lalu kosmetik, dan perlengkapan perempuan yang lain. Saya pun begitu, tapi masih ada tambahan lagi seperti buku bacaan, buku catatan kecil, pulpen, kamera saku, dan kantong plastik.

Buku bacaan ini kadang saya baca hanya beberapa menit saja ketika ada waktu senggang dan saat harus menunggu. Kalau untuk satu buku bacaan saya baru selesai membaca paling cepat satu bulan. Buku catatan kecil biasanya saya gunakan untuk mencatat sesuatu yang penting dan mendadak perlu untuk ditulis. Dan sebagai catatan pengingat kalau sewaktu-waktu nanti lupa. Kamera saku, kebetulan kamera digital ini saya peroleh gratis, hadiah dari acara Family Gathering di Lembang beberapa waktu lalu. Kalau kamera ketinggalan di rumah rasanya ada yang kurang, meskipun ada kamera juga di ponsel. Paling sering saya gunakan kamera untuk ambil gambar sesuatu yang unik dan menarik. Kadang teman di kantor sering meminjam kamera dan meminta saya mengambil gambarnya. Sudah seperti model saja dianya. Lalu kantong plastik, kantong plastik ini saya gunakan kalau sewaktu-waktu saya membawa pulang sesuatu seperti makanan, minuman, atau apa saja.

Kalau ditanya seberapa banyak saya memunyai tas, tidak lebih dari 3 tas. Saya memang tidak memiliki hobi mengoleksi tas seperti teman saya yang lain. Saya baru membeli tas baru kalau tas saya sudah mulai rusak. Berbicara mengenai koleksi, pada saatnya nanti akan saya ceritakan koleksi dari teman-teman saya di kantor, mulai dari yang hobi mengoleksi sepatu, gadget, tas, sampai dengan burung. Pokoknya serba unik dan menarik.

 

 

 

Pos Berikutnya
Tinggalkan komentar

Komentar

