5 menit saja

Waktu tidak bisa dibeli, tidak bisa diulang, tidak bisa dimiliki. Kalau saja waktu bisa dibeli, pasti aku akan membelinya seberapa pun mahalnya. Kalau saja waktu bisa diulang, pasti aku akan mengulang kembali, aku ingin mengatakan sesuatu yang seharusnya aku katakan waktu itu. Kalau saja waktu bisa dimiliki, pasti aku akan memiliki waktumu untukku. Tapi, semua itu tidak akan terjadi dan mungkin tidak akan pernah terjadi nanti. Karena aku tahu, kamu tak mungkin lagi memberikan, meluangkan waktumu hanya sebatas 5 menit saja untukku.

Aku tahu kamu marah padaku, aku tahu kamu membenciku, dan aku tahu kamu tidak akan pernah mau memberikan maaf untukku. Tapi, aku mohon padamu, luangkan waktumu untuk berbicara denganku meskipun hanya 5 menit saja.

It’s not about love, it’s about friendship.

Pos Sebelumnya
Pos Berikutnya
Tinggalkan komentar

Komentar

