Waktu

Dear Waktu,

Kau berlalu begitu cepat, tak peduli kalau aku merasa lelah mengejarmu.

Tapi kau terlalu lambat untuk hal yang aku ingin cepat berlalu.

Aku membutuhkan saat lebih banyak denganmu.

Sudah terlalu banyak hal yang tertinggal dalam hidupku.

Semua hal, tidak terkecuali untuk saat-saat penting dalam hidupku.

Andaikan kau bisa kuulang, aku akan mengulanginya dengan memulai hal yang baik untuk hidupku sekarang.

Andaikan kau bisa kubeli, aku akan membelimu, meskipun aku tahu gajiku setahun pun tidak cukup untuk membelimu 5 menit saja.

Andaikan kau bisa kuatur, aku pasti akan mengatur hidupku sesuai dengan keinginanku.

Andaikan kau bisa kumiliki, aku akan memilikimu seberapa banyak yang aku mampu.

Tapi, itu semua tidaklah mungkin

Karena kau tidak bisa dibeli, tidak bisa diulang, dan tidak bisa dimiliki.

Kau adalah kau

Waktu…

Pos Sebelumnya
Pos Berikutnya
Tinggalkan komentar

Komentar

