Ballet Shoes

IMG_7888

“Mbak, ukuran sepatunya berapa? Aku nggak janji tapi di sini lagi ada sales sepatu flat, weekend ini kucarikan..”
“Ukuran sepatuku nomor 41 :D”
“Busyet.. kakinya gede banget mbak.. Sipp, nanti kucarikan ya, kalau ga dapat, aku ganti snack yang isinya macam-macam..”
“Ok, makasih, mas..”

Beberapa hari kemudian..

“Morning, mas”
“Morning”
“I got you a nice pair of ballet shoes”
“Waa… really?”
“Can I see the picture?”
“Later I will send you via twitter, but since you size too big for girl, I can only find the black color”
“Why?”
“What can I help you?”
“Pak will going to JB tomorrow, would you like me to bring his something for you?”
“Yes, can you buy for me some of snack?”
“Ok,”
“Thank you, mbak”
“You’re welcome”

Akhirnya sepasang sepatu ballet itu sampai juga ke tangan saya yang dititipkan melalui rekan kerja saya juga. Teman saya sengaja membelikannya untuk saya. Terima kasih untuknya. Dia tergolong orang yang senang belanja, saya saja kalah. Ketika di telepon beberapa waktu lalu, sedikit ia mengeluh tentang weekend-nya yang dia habiskan buat belanja ini itu. Siapa pun teman, baik perempuan atau pun lelaki, kalau dia baik pada saya, saya pun akan lebih baik dari dia.

Ya, pada dasarnya teman itu baik dan akan selalu baik, hanya keadaan yang membuat teman menjadi tidak baik. 🙂

Pos Sebelumnya
Pos Berikutnya
Tinggalkan komentar

Komentar

