The colour of sunset

IMG_8013

Senja di kawasan industri Jababeka III, alangkah indahnya. Tapi, terlalu cepat berlalu, terlalu sayang untuk dilewatkan. Saya masih terus saja memacu sepeda motor menuju ke tempat adik saya yang lokasinya tidak jauh dari kawasan ini. Sepanjang jalan saya memikirkan siapa yang entah di mana? Sahabat, teman, keluarga, dan mungkin orang-orang yang saya kenal lainnya. Seperti senja, saya merasa seolah seperti ditinggal oleh sesuatu yang membuat hati menjadi senang dan sedih.

Ternyata saya rindu untuk yang kesekian kalinya.

Pos Sebelumnya
Pos Berikutnya
Tinggalkan komentar

Komentar

