Nescafe ProSlim

Seperti biasa, ada yang ngomel ketika saya bilang, “Aku mau ngopi, boleh ya?”
Teman-teman langsung teriak, “Lu nggak usah gaya, ngopi-ngopi, nanti sakit lagi tau rasa lho..”
“Yah, kan nggak tiap hari ngopi kaleee…. sekali ini aja” jawab saya polos
“Ya udah, nih kopi dari Thailand mau?” lalu disodorkannya kopi diet Nescafe produksi Thailand.
“Lha, kan di Indonesia ada” dikasih tetap saja protes
“Nggak ada.. udah dicek di mall nggak ada yang jual kopi ini di Indonesia”
“Ok.. ok.. makasih” (nyengir)

IMG_8010

Dua kali nyoba kopi ini, rasanya masih tetap sama. Kirain ada yang berubah gitu dari rasa, atau mungkin bisa bikin langsing.. eh. Apa pula ini karena mentang-mentang kopinya untuk ProSlim (Mendukung Pelangsingan) terus jadi langsing gitu. Ah, minum nggak minum tetap saja sama, toh berat badanku masih ideal, nggak kurus-kurus amat, juga nggak gemuk-gemuk amat, pas sesuai dengan tinggi badan. Cieeehhh..

Sebenarnya kopi juga nggak bagus buat wajah, serius lho. Coba sih, kopinya ditemplokin ke wajah, wajah jadi belepotan nggak bagus kan? Nah itu. Minum kopi nggak mesti keharusan, di tempat kerja minum kopi cuma untuk formalitas supaya tidak nggantuk. Mulai dari kopi hitam Kapal Api, Indocafe, Gooday, Starbucks, Aroma, dan lain-lain. Tapi, tetap saja minum nggak minum juga tetap ngantuk. Ada cara efektif dan ampuh supaya tidak mengantuk. Caranya, bikin boss marah. Sekalinya dia marah, mata langsung melek pasti, asli nggak bohong. Saran saya, “Don’t try at work” πŸ˜€

“Secangkir kopi mungkin bisa mengurangi rasa kantukmu, tapi nggak akan bisa mengurangi rasa rindumu.”

Iklan
Pos Sebelumnya
Pos Berikutnya
Tinggalkan komentar

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: