PlayStation

IMG_9396

Mengisi waktu luang memang banyak yang bisa dilakukan. Salah satunya bermain playstation. Sudah lama saya tidak bermain playstation semenjak masa sekolah dulu. Beberapa waktu lalu saya dan adik saya (lelaki) bermain playstation dengan menggunakan laptop, waktu itu game-nya PES 2011 (yang terbaru belum didownload). Seru juga bermain dengan adik saya, lama sekali kami tidak bermain bersama seperti ini. Akhirnya saya yang memenangkan game itu, skor 1-0. Haha.. itu juga karena dapat penalti. Kalau untuk game balap, saya menyerah karena pasti kalah. Kami seperti kembali ke masa kecil dulu yang selalu bermain bersama-sama. Sekilas saya membayangkan tentang kebersamaan kami berdua di masa kecil (tak perlu untuk diceritakan, kalau diceritakan pasti terharu) hingga sampai saat ini kami memunyai keluarga sendiri, keluarga masing-masing. Kami dua bersaudara, saya dan dia hanya terpaut satu tahun. Ya, suka dan duka dulu kami jalani bersama. Kembali lagi ke game..

Selain dari bermain game, saya juga senang menonton film yang baru release di bioskop. Kalau dulu saya dapat film ini dari seorang teman namanya Ko Aldi (mau lagi dong filmnya, ko.. :D). Sekarang, saya tak sempat untuk download sendiri karena koneksi internet yang lola lambretta.

Tapi, apa pun hiburan itu selama menyenangkan dan mengasyikkan kenapa tidak. Sedikit untuk melepas penat karena pekerjaan di kantor memang perlu.

Pos Sebelumnya
Pos Berikutnya
Tinggalkan komentar

Komentar

