Spammer di mana-mana

Spamer

Baru hari ini saya buka applikasi Pinterest sekadar ingin melihat malah lupa password. Saya sering lupa dengan password akun media sosial. Maklum, sudah terlalu banyak password yang saya ingat. Saya pun tak sempat menulis password media sosial di buku catatan. Tetapi kalau untuk password di aplikasi system tempat kerja pastilah saya tulis karena itu lebih penting. Sempat terkejut karena melihat beberapa board Pinterest saya ternyata berisi gambar perempuan yang seperti di iklan diet di televisi, padahal saya sendiri tak pernah nge-pin gambar tersebut. Saya coba hapus , kali pertama berhasil, tapi masih tetap muncul dalam board saya. Kesal saya hapus beberapa board, masih tersisa satu sepertinya gambar itu.

Spammer, nggak di mana tempat selalu ada. Entah apa yang membuat mereka seperti sampah yang tiba-tiba muncul tanpa diundang. Menyebalkan memang, bahkan merusak pemandangan. Sepertinya untuk kampanye antispammer harus digalakkan kembali.

Katakan TIDAK! untuk Spammer..

Pos Sebelumnya
Pos Berikutnya
Tinggalkan komentar

Komentar

