Akhirnya..

popular

Cerita saya sedang lebay. Akhirnya, berhasil juga foto saya menjadi populer. Tapi tak sepopuler mereka yang sudah profesional. Lumayan memang yang memberikan apresiasi terhadap foto yang menurut saya masih belum sempurna, dan masih banyak kekurangan. Tidak sampai 20 suara mereka memberikannya untuk saya. Cukuplah untuk pemula seperti saya ini. Saya baru belajar, seperti slogan mereka yang tetap ingin belajar, “Still and always newbie”. Ya, cuma itu yang bisa saya katakan. Belajar dan selalu terus belajar dengan apa yang saya sukai.

Saya menyukai fotografi sejak bermain di media sosial, melihat gambar-gambar bagus. Belajar dari mereka bagaimana membuat sebuah gambar yang memiliki arti, memiliki seni, seolah dengan gambar tersebut orang akan mengerti apa yang ingin disampaikan oleh si pengambil gambar. Banyak dari mereka yang menjadi seorang fotografer. Saya tidak ingin berambisi menjadi yang profesional, saya hanya ingin menjadi diri saya sendiri yang menyukai sesuatu hal tanpa mengabaikan hal yang lain.

Memang hidup adalah kompetisi, tapi bagaimana kita berusaha supaya menjadi yang terbaik dengan mengalahkan yang terbaik.

Gambar : http://500px.com/photo/51479958

Pos Sebelumnya
Tinggalkan komentar

Komentar

