Iseng saja

Desktop di tempat kerja saya.

Desktop di tempat kerja saya.

Iseng saja membuat desktop menjadi kacau dan lebih berwarna karena tempelan-tempelan ini. Teman pun sampai heran dengan apa yang saya lakukan. Sekadar pencerah suasana yang sudah mulai beranjak liburan.

Esok hari memang libur nasional untuk memperingati hari Natal. Aktivitas tempat kerja juga hanya sampai pukul 15.oo WIB. Sama ketika menjelang liburan Idulfitri beberapa waktu lalu juga hanya sampai sepertiga jam kerja kantor saja. Teman-teman Nasrani juga sudah pulang karena mereka akan melakukan Misa di gereja masing-masing.

Saya sendiri ingin pulang nanti lebih lambat. Mengerjakan sesuatu yang perlu untuk dikerjakan. Bukan ingin dianggap sebagai karyawan teladan. Saya hanya ingin bekerja lebih nyaman dan konsetrasi saja. Menikmati pekerjaan tanpa ada yang mengganggu dari supplier, atau pun teman dari divisi lain.

Biskuit, cokelat, dan kopi dari Ausie.

Biskuit, cokelat, dan kopi dari Ausie.

Berbagai jenis cokelat dan biskuit menjadi camilan kami di ruangan yang menjadi gerah tiba-tiba. Entahlah, mungkin karena aircon di tempat kami harus sudah diservices. Oleh-oleh itu dari teman yang baru saja pulang dari Sydney karena mengerjakan project di sana dan juga satu teman kami yang sudah menjadi warga negara Australia.

Iklan
Pos Berikutnya
Tinggalkan komentar

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: