Untitled

Untitled

Untitled

Manusia pasti memiliki sifat bosan. Entah dalam hal apapun. Saya sendiri begitu. Saya sedang merasa bosan, merasa malas. Mungkin saya harus segera mengambil cuti, liburan ke suatu tempat, menenangkan pikiran yang sudah beberapa hari ini dipenuhi dengan banyak ini itu di tempat kerja.

Sejak bangun tidur tadi, saya enggan untuk beranjak dari tempat tidur. Di luar cuaca mendung, tapi tidak turun hujan. Sudah berhari-hari, setiap pagi saya mengenakan jas hujan ketika berangkat ke tempat kerja. Rasa malas masih menggelayut. Ingin rasanya tidak masuk kerja. Tapi, kalau saya tak masuk kerja, siapa yang akan menggantikan pekerjaan saya. Hanya seorang diri saya di tempat kerja yang mengerjakan pekerjaan itu. Belum lagi ditambah sedang adanya audit ini itu.

Saya tidak mengeluh, hanya ingin mengambil istirahat sejenak. Melepas penat dengan melakukan aktivitas lain yang sekiranya bisa memberi ketenangan batin. Ataukah saya sedang rindu? Bisa jadi. Rindu itu pasti. Hanya saja rindu yang saya alami tak sepenuhnya saya lampiaskan. Kadang menghilang entah kemana.

Hey, sudah tanggal 22 rupanya. Sebentar lagi, tinggal beberapa hari lagi gajian. Itu artinya bulan Januari akan segera berakhir. Melewatkan bulan Januari dengan biasa saja. Sepertinya belum ada yang istimewa sampai hari ini. Bulan depan mungkin. Akan ada kejutan pastinya. Doakan semoga gaji saya naik sesuai dengan apa yang saya harapkan. Dan yang pasti, yang terbaik harus datang lebih baik lagi.

Berbicara tentang bosan, hari ini saya iseng saja membuat coretan dengan menggunakan AutoShapes di Microsoft Excel. Setiap hari kerja pasti saya selalu memakai aplikasi ini. Seolah tak pernah lepas dari kehidupan sehari-hari. Membuat tulisan unik, membuat apa saja selain tabel, saya menggunakan Microsoft Excel. Excel is my life.. (lebay).

Untuk file-nya ada di sini

Pos Sebelumnya
Pos Berikutnya
Tinggalkan komentar

Komentar

