Basa-basi pagi

Sudah dua minggu ini suasana masih sama setiap harinya. Berangkat pagi, tiba lebih dulu dibanding dengan teman-teman yang lain. Mereka masih terjebak macet di jalan. Login ke komputer, mengecek email dari semua email mulai dari Lotus, Gmail, dan Ymail, masih sama. Itu-itu saja. Belum ada yang menarik. Ada satu pemberitahuan, tapi cukup membuatku senang.

Sepanjang jalan ketika berangkat ke tempat kerja tadi aku melamun sambil sedikit ngebut karena waktu sudah siang. Jalanan juga licin, banyak yang rusak, mesti hati-hati. Berpacu dengan pengendara lain yang bersamaan juga menuju ke tempat kerja masing-masing. Beruntung tidak terlalu macet di persimpangan jalan pintas menuju ke kawasan industri.

Jas hujan milik adikku aku pakai karena milikku sudah mulai bermasalah. Saat hujan deras airnya tembus ke dalam. Baju yang dikenakan menjadi basah. Kemarin adikku ngomel, “Mbak, jas ujan bocor ya? Celanaku basah.” Dan aku cuma tersenyum. Belum sempat aku beli jas hujan lagi. Nanti tunggu gajian. Hihi..

Secangkir teh agak manis hangat menghangatkan suasana dingin di ruangan. Aku ingat ucapannya, “Semangat, ya!”. Iya, pasti semangat, hanya saja ada sedikit sesuatu yang membuatku belum sepenuhnya semangat. Belum sarapan. Hihi.. Eh, bukan itu sebenarnya. Ada hal lain yang membuatku jadi galau. (eaaaaakkk). Ah, sudahlah nanti jadi curcol judulnya.

Bersamaan dengan habisnya secangkir teh agak manis hangat ini habis, aku sudahkan saja basa-basi di pagi ini. Teman-teman yang lain juga belum datang. Sebenarnya ini waktu yang tepat untuk bekerja, sebelum mereka menggangguku dengan urusan lain nanti. Let’s work.

Iklan
Pos Sebelumnya
Pos Berikutnya
Tinggalkan komentar

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: