Superwoman? No!

Teman : Hi
Saya : Hi
Teman : Just want to says THANKS for your help in recent data cleansing
Teman : You are our Superwoman in Indonesia
Saya : Haha
Saya : No problem
Saya : I am an ordinary woman laa
Teman : You have been really nice and we really appreciate and proud to have you in Indonesia to support us
Teman : If not, we will cry
Saya : No la
Saya : You’re welcome
Teman : Got to go, bye

Pagi hari sudah dapat modus dari seorang teman di Malaysia. Terlalu berlebihan menganggap saya Superwoman. Saya hanya perempuan biasa. Apa adanya dan tidak ada apanya. Kadang ada juga yang memanggil saya dengan sebutan Boss. Saya bukan Superwoman, saya juga bukan Boss. Sampai kesal kalau teman saya itu bilang saya Boss. Pernah saya sampai ngambek gegara dibilang Boss oleh mereka. Saya bilang, “Saya tak mau dipanggil Boss, bapak itu yang Boss, and I am not your Boss!”

Berulang kali saya bilang seperti itu. Tapi, mereka tak ada kapoknya. Mereka bilang saya itu orangnya nggak gampang marah. Makanya mereka senang meledek saya. Apa karena saya itu orangnya terlalu baik ya? Ah, saya kan belum bisa jadi teman yang baik. Ya, kan? kan? kan?

Jadi ingat lagunya Karyn White yang judulnya Superwoman, begini reff-nya:

I’m not your superwoman
I’m not the kind of girl that you can let down
And think that everything’s okay
Boy, I am only human
This girl needs more than occasional hugs
As a token of love from you to me, ooh, baby

Read more: Karyn White – Superwoman Lyrics | MetroLyrics

Pos Sebelumnya
Pos Berikutnya
Tinggalkan komentar

3 Komentar

Komentar

