Taruhan

Dari ruang sebelah sana, mba Jo teriak, “Ly, yuk beli Frappe sekarang.”
“Iya, mbak, bentar lagi.”

Kemudian kami berdua turun ke bawah. Di depan ruang CS ketemu teman,

“Pak, kalau pak Boss nanya, gue pergi ke toilet ya?”
“Yoi, baru gue mau bilang, gue mau pulang, haha….”
“Emang mau ke mana lu?”
“Ke McD..”
“Oh, ok…”

Sejak kemarin teman saya mengajak ke McD pengin beli Frappe. Dan baru hari ini baru sempat ke sana karena kemarin cuaca nggak mendukung. Mendung, gerimis juga. Teman saya seperti berutang ke saya ingin segera membelikan segelas Frappe.

Choco Frappe

Choco Frappe

Asal mulanya begini, kemarin pagi kami taruhan. Eh, bukan taruhan, hanya tebak menebak saja. Nanti kalau taruhan dikira judi lagi. Kami taruhan, eh menebak seorang teman kami yang akan datang ke kantor atau tidak. Ok, kalau salah satu ada yang benar, bakalan beliin kopi Starbucks. Berhubung Starbucks tidak bisa delivery dan lokasinya juga jauh di Lippo Cikarang sana, akhirnya dia menentukan beli Frappe yang di McD saja. Ya, teman saya menebak kalau teman kami itu nggak akan datang ke kantor. Tapi, saya sendiri menebak kalau dia bakalan datang ke kantor, cuma agak siangan. Hehe… daaannn… Kemudian tebakan saya benar, teman kami datang juga. Saya menang taruhan. Haha..

Sore ini kami akhirnya pergi berdua ke McD yang lokasinya kurang lebih 300 meter dari tempat kerja dengan mengendarai motor. Tiga cup Choco Frappe kami pesan untuk saya dan teman-teman. Satu pakai whipecream dan dua cup lainnya tidak.

Suasana sore cerah, entah kalau untuk beberapa jam lagi ke depan. English Class diliburkan sampai tiga pertemuan ke depan. Apakah saya akan pulang ontime seperti yang sudah-sudah? Rasanya tidak. Saya mau lanjut bermain futsal bareng teman-teman. Hey, sudah gajian rupanya. Barusan dapat pesan dari bank kalau saldo di rekening ada uang masuk. Semoga langit sore ini cerah, secerah hatiku yang senang karena sudah gajian.

Pos Sebelumnya
Tinggalkan komentar

1 Komentar

  1. Mau dong… gajiannya… 😀

    Balas

Komentar

