Itu saja

Sudah malam rupanya. Tak terasa masa libur akhir pekan juga sudah habis. Empat hari terlalu singkat jika dipenuhi dengan aktivitas yang lebih banyak membuat lelah. Belum terasa ngantuk sekarang. Di luar hujan baru saja turun. Sejenak membuat jejak di coretan ala kadar saya ini melalui hape.

Bulan Januari telah berlalu, sekarang sudah tanggal 2 Februari. Cepat sekali. Saya ingat bulan ini setahun yang lalu. Bulan dimana saya mendapat kejutan tak terduga dari seorang teman. Teman jauh tapi dekat. Sedikit cerita, dia seorang teman yang baik, termasuk orang yang unik, jujur, tak banyak basa-basi, keras kepala, banyak humornya, dan prinsip hidupnya yang membuat saya salut. Satu lagi, idealis.

Saya mengenalnya sejak kami bekerja di tempat yang lama bertahun-tahun silam. Dulu kami sering bertukar pikiran, cerita kesana kemari tentang apa saja, mulai dari politik, pekerjaan, keluarga, dan lain-lain.

Akhir-akhir ini kami sudah jarang berkomunikasi, mungkin karena kesibukan masing-masing. Saya juga sibuk dengan pekerjaan dan keluarga. Toh, teman yang baik adalah teman yang susah ditemukan, sulit ditinggalkan, dan tak mungkin dilupakan. Saya pun tak bisa melupakan teman semudah itu. Saya jarang menghubungi teman-teman bukan karena saya sombong, bukan karena saya sudah lupa. Ketahuilah mungkin saya sedang tidak ada pulsa, mungkin saja sinyal dan koneksi jelek, atau mungkin saja saya sibuk.

Setiap teman memunyai cerita masing-masing. Termasuk teman saya itu. Termasuk anda yang membaca tulisan ini. Kangen itu pasti, doa memang menjadi pilihan. Semoga teman saya dan anda selalu baik dan sehat. Itu saja.

Selamat beristirahat!

Iklan
Pos Sebelumnya
Pos Berikutnya
Tinggalkan komentar

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: