Ya, sudahlah..

Sejenak mengetik apa yang ingin saya tik malam ini menjelang tidur. Entahlah, curhat colongan mungkin. Saya sekarang pelupa soalnya. Wah, seperti nenek-nenek saja ya? Mmm.. calonnya nenek-nenek, tapi setengah abad kemudian. Hihi..

Apa yang terjadi hari ini? Pagi hari tiba di tempat kerja, saat mau finger print ke lobi, hampir saja saya terjatuh dari motor. Gilak! Motor saya memang berat, mesti perlu tenaga ekstra untuk mengangkatnya. Ada teman yang melihat, disangkanya saya itu mengantuk. Kaki sedikit keseleo karena menahan berat beban motor. Syukurlah saya masih kuat mengangkatnya.

Malam hari setelah pulang kerja sekitar pukul 19.30 WIB, saya dapat masalah di ATM. Ceritanya saya tarik tunai di mesin ATM BCA di dalam minimarket dengan menggunakan kartu ATM Citibank. Maklum, kartu ATM Citibank memang belum ada mesin ATM-nya di Cikarang. Jadi, hanya bisa menggunakan fasilitas ATM bersama. Saat saya menunggu uangnya, tidak ada uang keluar, padahal tanda-tanda kalau ada uang akan muncul pasti bunyinya beda. Lalu muncul di layar bahwa transaksi tidak bisa dilakukan. Ya sudahlah. Akhirnya saya tinggalkan mesin ATM itu menuju ke mesin ATM lain di minimarket sebelahnya. Rupanya di sana mesin ATM-nya juga rusak.

Beberapa detik kemudian muncul dua sms dari Citibank memberitahukan bahwa ada transaksi yang sudah didebit dari nomor rekening saya. Kaget campur panik saya langsung berlari ke mesin ATM yang ada di dalam minimarket dan bertanya pada petugas di sana. Saya menanyakan apakah ada uang keluar dari mesin ATM? Ternyata tidak ada. Sedih campur kesal saya pun pulang. Mungkin esok baru saya hubungi ke bank.

Ya, sudahlah. Itu dulu ceritanya. Sepertinya saya mengantuk. Sayangnya rindu ini tak mau beranjak dari saya. Selamat malam!

Pos Sebelumnya
Tinggalkan komentar

Komentar

