Cukup tau

Kenyataannya tak semua orang bisa dipegang omongannya. Belajar untuk menjadi orang baik dan benar memang susah. Menjadi baik saja tak cukup. Pun menjadi benar tapi tidak baik. Setiap orang memiliki kepribadian berbeda-beda. Bisa dinilai dan dipahami dari gaya bicaranya.

Yang namanya karakter manusia memang unik. Saya belajar banyak dari orang-orang yang saya kenal. Saya memahami dari apa yang saya baca, saya lihat, dan saya dengar.

Pada dasarnya saya mungkin termasuk orang yang selalu memaklumi keadaan orang lain, mencoba untuk berpikir positif terhadap orang lain, dan ingin membantu orang lain. Kalau pun saya bisa membantu, pasti akan saya bantu semampu saja. Jika tidak, akan saya katakan tidak.

Saya tak tahu apa yang mereka lakukan dan pikirkan di luar sana tentang saya. Saya hanya ingin menjadi diri saya sendiri. Menjalani aktivitas dengan nyaman dan menyenangkan.

Saya memang belum banyak makan asam garam kehidupan. Di usia yang masih kepala dua apapun bisa terjadi. Baik senang maupun susah, baik suka maupun duka.

Baiklah, cukup saya tahu tentang karakter mereka.

Pos Sebelumnya
Pos Berikutnya
Tinggalkan komentar

Komentar

