Nokia 6120Classic

Nokia 6120Classic

Nokia 6120Classic

Kali pertama saya memiliki handphone ini pada bulan Agustus 2008. Handphone ini sudah sering jatuh. Pernah suatu ketika nge-hang, tapi akhirnya berfungsi kembali tanpa diperbaiki di counter handphone. Sampai sekarang handphone ini masih menemani saya, tapi tak dipakai oleh saya. Memori dalam handphone ini terbatas, jadi hanya beberapa aplikasi saja yang ada. Game ada beberapa. Yang paling suka dari game yang ada di hanphone ini adalah PES (Pro Evolution Soccer) 2011 yang sampai sekarang belum saya uninstall. Internet hanya melalui Opera Mini untuk membaca berita, situs, dan posting di media sosial. Handphone bandel yang seringkali bikin kesal karena memori kepenuhan.

Saya memiliki handphone di tahun 2005. Hasil dari bekerja saya di sebuah tempat di Cikarang kemudian saya belikan handphone. Kala itu handphone yang saya beli adalah handphone second milik teman saya yang kebetulan masih satu tempat kerja. Handphone Nokia 8250. Ukurannya yang mungil dan sederhana ditambah casing Spiderman yang waktu itu diberi gratis oleh teman saya sebagai bonus.

Sekarang banyak smartphone yang lebih bagus dan canggih. Saya belum ada keinginan untuk membeli smartphone yang baru. Yang lama saja masih utuh dan berfungsi masa’ mau beli baru lagi. Kalau diberi gratis, saya mau. 😀

Pos Sebelumnya
Pos Berikutnya
Tinggalkan komentar

Komentar

