Kopi kadaluarsa

Kadaluarsa

Kadaluarsa

Ceritanya saya mau bikin es kopi, tapi saya urungkan karena cuaca agak dingin. Saya menuju ke Pantry untuk merebus air. Saya ambil kopi di tempat penyimpanan bermacam minuman sachet di sana. Ada sebungkus kopi kapal api yang masih utuh. Saya lihat tanggal kadaluarsa-nya ternyata sudah melebihi batas. Tanggal 20 11 2013 tertulis di kemasan kopi. Tak jadi buka kemasan. Kemudian saya menuju ke tempat teman untuk meminta kopi kapal api juga. Saya cek ternyata tanggal kadaluarsa-nya sama, 20 11 2013. Sudah beberapa kali saya membuat kopi dari situ. Tak sadar kalau sudah kadaluarsa. Jadi, selama ini kami minum kopi yang sudah kadaluarsa.

Ya sudahlah, tak apa. Tetap saja saya buat. Toh, sudah sering dikonsumsi oleh saya dan teman saya. Rasanya, masih sama, rasa kopi hitam. Tanpa gula juga sudah manis karena minumnya sambil membayangkan pacar. Ahakkk!

Pos Sebelumnya
Pos Berikutnya
Tinggalkan komentar

1 Komentar

  1. tanpa gula :v ahhahha

    Balas

Komentar

