Error

Jam segini masih di tempat kerja memang sesuatu. Rasanya tak mau pulang. Inginnya cepat pagi. Supaya saya bisa segera menelepon ke penyedia jasa aplikasi lapor pajak. Ada masalah di sini. Saya tak bisa membuka aplikasi efiling dan situsnya. Hari ini adalah terakhir lapor pajak. Tahu begitu, kemarin lapor pajaknya manual saja. Bulan lalu tidak ada masalah. Mungkin karena kemarin komputer saya baru upgrade untuk Javascript. Atau mungkin ada patch baru yang harus diupdate dari situsnya. Atau mungkin saja karena ada masalah di penyedia jasa aplikasinya. Bisa jadi karena masalah kemarin, IP Address saya diblokir lagi.

Menyesal juga kenapa nggak dari kemarin. Ya, beginilah. Mungkin karena tak sempat mengerjakan kemarin-kemarin. Disibukkan dengan urusan audit. Mudah saja sebenarnya. Apa karena terlalu banyak yang dikerjakan?

Jadi kepikiran…

Itu saja curhatnya.

error

Kembali lagi ke topik permasalahan. Kantor pajak telah bekerja sama dengan penyedia jasa aplikasi lapor pajak online. Namanya efiling. Para Wajib Pajak dimudahkan untuk melapor secara online tanpa harus datang ke kantor pajak.

(bersambung)….

saya mau pulang

Pos Sebelumnya
Tinggalkan komentar

Komentar

